Viral Imam Masjid Dikeroyok Warga hingga Babak Belur

- 19 Maret 2024, 08:38 WIB
Ilustrasi Viral Imam Desa Dikeroyok Warga hingga Babak Belur
Ilustrasi Viral Imam Desa Dikeroyok Warga hingga Babak Belur /

KabarDKI.com - Imam masjid bernama Hamzah Daeng Gassing (36) dikeroyok sejumlah warga di Desa Balang Tanaya, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Video pengeroyokan ini bahkan viral di media sosial.

KBO Satreskrim Polres Takalar Iptu Chaidir mengatakan, pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut. Beberapa saksi juga dimintai keterangan.

Baca Juga: Viral Sekeluarga Terendam Banjir di Pessel Sumbar, Anak-Anak Pegang Lemari Menagis

"Sementara ini jumlah pelaku dan motif pengeroyokan masih diselidiki. Beberapa saksi juga diperiksa untuk mengungkap pelaku dan motifnya," ujarnya.

Dari rekaman video yang beredar, diketahui peristiwa itu terjadi pada Jumat (15/3/2024) sekitar pukul 09.30 di Desa Balang Tanaya, Kecamatan Polong Bangkeng Utara, Takalar. Tamak sejumlah pelaku melempari korban bahkan ada yang mengejarnya hingga ke sudut dekat rumah warga.

Baca Juga: Viral Sekeluarga Terendam Banjir di Pessel Sumbar, Anak-Anak Pegang Lemari Menagis

Terlihat juga sejumlah perempuan keluarga korban berteriak meminta pelaku menghentikan aksinya. Beberapa warga juga mencoba menghentikan aksi pengeroyokan itu sampai korban terduduk di depan salah satu rumah warga. Di akhir video tamak terluka parah, selanjutnya dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.

Dari infromasi yang diperoleh, aksi pengeroyokan diduga lantaran kesalahpahaman. Korban diduga merendahkan kehormatan istri warga setempat dan keluarganya. Hal itu yang memicu para warga menyerang korban.***

Editor: Nani Suherni

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x