Sosok Timothy Ronald Terkuak? Jangan Mau Dibohongi Konten Anak SMA

- 17 Maret 2023, 16:00 WIB
Sosok Timothy Ronald terkuak, ia hanya merupakan lulusan SMA dan dikeluarkan dari kampus
Sosok Timothy Ronald terkuak, ia hanya merupakan lulusan SMA dan dikeluarkan dari kampus /Tangkap Layar YouTube.com/Timothy Ronald./

KabarDKI.com - Jagad maya Twitter sempat ramai dengan sosok Timothy Ronald yang sempat jadi trending topik. Sebelumnya, ia dikenal melalui konten-kontennya membahas soal keuangan dan ekonomi.  

Bisa dibilang Timothy Ronald seorang pengusaha Indonesia, bagaimana ia membagikan kiat bisa sukses jika berangkat dari titik 0, seperti yang ia lakukan dahulu.

 



Namun tak banyak juga, konten tersebut menuai banyak reaksi beragam dari warganet yang tak sepemaham dengan Timothy. Baru-baru ini juga sebuah akun @Profesor_saham menguak siapa sebenarnya pria berusia 22 tahun itu.

 



Dalam cuitan profesor saham, Timothy Ronald pernah berstatus sebagai mahasiswa di Universitas Bina Nusantara pada 2018, mengambil jurusan Sistem Informasi, sayang statusnya saat ini dikeluarkan. Karena itu, pemilik akun menuliskan kata menohok "jangan mau dibohongi konten anak sma".

Baca Juga: Viral Anak Perempuan Berhijab Kena Perundungan dan Kekerasan Fisik di Cilincing

Tak ayal, cuitannya itu menyedot perhatian warganet. Ada yang menyebutkan sangat berbahaya karena public speaking bagus tapi berbeda dengan realita sesungguhnya.


"Anjr*t, cara ngomong gini yg berbahaya. Ada temen beda kerjaan, kl ngomong menyakinkan beud kyk sales, emg byk sih yg kepincut, nyata nya begitu di realita zonk anjer wkwkwkwkwk," tulis @nandddzzz.

"Di negeri ini yg pintar ngomong tuh laku keras. Msh banyak yg bs dikibuli soalnya,"tambah @fachmiza.



Profil Timothy Ronald

Di usianya yang masih muda, Timothy sudah berhasil jadi salah satu investor muda di Indonesia. Ia diketahui memiliki sebuah bisnis di bidang finansial yang diberi nama 'Ternak Uang'.

Bisnis Timothy tersebut menjadi tempat untuk para investor yang ingin menginvestasikan penghasilannya.

Timothy lahir pada September tahun 2000, ia berasal dari keluarga keluarga keturunan Indonesia-Tiongkok dari Tangerang Selatan. Bahkan dirinya menjelaskan mengenai kedua orang tuanya yang bekerja layaknya orang pada umumnya.

Timothy gemar memainkan sebuah gim di ponsel bernama League Mobile, ia sering mengikuti sejumlah turnamen gim. Dari kegemarannya itu, pria itu bisa meraih peringkat kedua dalam permainannya di turnamen League Mobile yang diselenggarakan di Indonesia.

Halaman:

Editor: Tatang Adhiwidharta


Tags


Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x