Upacara Hardiknas 2023 di Monas, Pj Gubernur DKI Heru Budi Hartono Berikan Semangat dan Apresiasi

- 2 Mei 2023, 14:00 WIB
Upacara Hardiknas 2023 di Monas, Pj Gubernur DKI Heru Budi Hartono Berikan Semangat dan Apresiasi
Upacara Hardiknas 2023 di Monas, Pj Gubernur DKI Heru Budi Hartono Berikan Semangat dan Apresiasi / Andri Widiyanto - Beritajakarta



KabarDKI.com - Hari Pendidikan Nasional 2023 jatuh pada 2 Mei, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menggelar upacara Hardiknas di Monas, Jakarta Pusat. Pada kesempatan ini, Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono yang menjadi Insprektur Upacara berikan semangat dan apresiasi.

Upacara Hardiknas DKI Jakarta di Monas dihadiri insan pendidikan, seperti peserta didik tingkat Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA), peserta didik disabilitas, kepala sekolah, guru, dan tenaga kependidikan dari pusat kegiatan belajar masyarakat (PKBM).

Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono berikan apresiasi dan penghargaan kepada tiga tenaga kependidikan Kabupaten Kepulauan Seribu atas dedikasinya selama ini untuk mencerdaskan kehidupan bangsa melalui pendidikan di tengah keterbatasan.

 Baca Juga: Pj Heru Budi Hartono Buka Acara Monas Week Jakcation #Lebaran2023

Tenaga kependidikan yang mendapatkan penghargaan tersebut yaitu Kepala SDN Pulau Harapan 02 Pagi dan Kepala SMPN 1 Atap Pulau Sebira, Jamil Fahmi; Guru SDN Pulau Kepala 02 Pagi, Hidayat; dan Tenaga Kependidikan PKBM 37 Pulau Untung Jawa, M Yusuf.

Dalam sambutannya, Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono mengucapkan terima kasih dan apresiasi, dan mengundang ketiga tenaga kependidikan tersebut untuk hadir dalam acara puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan RI di Istana Negara, pada 17 Agustus 2023 mendatang.

“Terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya untuk mencerdaskan peserta didik di DKI Jakarta dan turut melahirkan generasi emas Indonesia di masa depan. Semoga yang tadi saya sampaikan bisa diundang dalam acara peringatan HUT RI di Istana Negara Jakarta,” ujar Pj Gubernur Heru Budi Hartono dikutip dari Berita Jakarta, Selasa 2 Mei 2023.

Pj Gubernur Heru juga menerangkan, momen peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2023 merupakan saat yang tepat untuk merefleksikan kembali setiap tantangan dan langkah berani yang sudah dilakukan selama 3 tahun terakhir.

Halaman:

Editor: Tatang Adhiwidharta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x