Selama KTT ASEAN Pemprov DKI Jakarta Lalu Lintas Diharapkan Lancar

- 15 Mei 2023, 14:00 WIB
Selama KTT ASEAN Pemprov DKI Jakarta Lalu Lintas Diharapkan Lancar
Selama KTT ASEAN Pemprov DKI Jakarta Lalu Lintas Diharapkan Lancar /Biro Pers Setpres/

KabarDKI.com - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melakukan persiapan maksimal menyambut KTT ASEAN, anggota Komisi D Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Nurhasan meminta agar lalu lintas lancar selama penyelenggaraan.

"Harus tahu persis jadwal masing-masing delegasi untuk memudahkan pengaturan," kata Nurhasan, di DKI Jakarta, Senin 15 Mei 2023.

Persiapan penting dilakukan untuk memastikan rombongan delegasi peserta KTT ASEAN tidak terkendala begitu juga dengan aktivitas warga tetap lancar seperti hari-hari normal.

Baca Juga: Buka KTT ASEAN, Presiden Jokowi Menyapa 3 Pemimpin Negara kecuali Myanmar

Menurut Nurhasan, beberapa ruas jalan yang nantinya akan dilewati peserta KTT ASEAN diantaranya jalan depan Ratu Plaza Jakarta Pusat hingga di sekitar gedung ASEAN Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, perlu pengaturan ekstra.

Ruas jalan tersebut menjadi salah satu jalan protokol yang kerap dilewati warga. Maka dari itu, penting sejak sekarang dipersiapkan skema pengalihan arus sehingga acara sukses dan warga tidak terganggu.

Terkait kesiapan infrastruktur dari segi perbaikan jalan sendiri, Nurhasan mengaku Pemprov DKI sudah melakukan yang terbaik.

"Sudah luar biasa persiapan perbaikan jalan dan infrastruktur lain dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta," jelas dia.

Halaman:

Editor: Tatang Adhiwidharta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x