Rayakan Idul Adha, Menaker Ida Fauziyah Bersama Keluarga Besar Kemnaker Berkurban 40 Hewan

- 29 Juni 2023, 15:06 WIB
Rayakan Idul Adha, Menaker Ida Fauziyah Bersama Keluarga Besar Kemnaker Berkurban 40 Hewan
Rayakan Idul Adha, Menaker Ida Fauziyah Bersama Keluarga Besar Kemnaker Berkurban 40 Hewan /Instagram Ida Fauziyah

KabarDKI.com - Setelah melaksanakan salat Idul Adha bersama warga Jagakarsa, Jakarta Selatan, Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah menyaksikan pemotongan hewan kurban bersama keluarga besar Kementerian Ketenagakerjaan di kantor Kemnaker, Jakarta, Kamis 29 Juni 2023.

Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah, Keluarga Besar Kemnaker melakukan penyembelihan 40 ekor hewan kurban, terdiri dari 34 ekor sapi dan 6 ekor kambing. Menaker Ida Fauziyah pun bersyukur sebab, penyembelihan kurban tahun ini bisa bertambah di banding sebelumnya.

"Alhamdulillah pada Idul Adha tahun ini, Kemnaker berhasil mengumpulkan 40 hewan kurban yang terdiri atas 34 ekor sapi dan 6 ekor kambing. Alhamdulillah jumlah hewan kurban tahun ini lebih banyak dari tahun lalu," dikutip dari Instagram Ida Fauziyah.

Baca Juga: Menaker Ida Fauziyah Nilai Cuti Bersama Idul Adha Bersifat Pilihan

Dalam momen Idul Adha, Menaker Ida Fauziyah berharap tahun ini dapat menjadi momen untuk bangkit bersama usai Presiden Joko Widodo mengumumkan bahwa pemerintah secara resmi mencabut status pandemik COVID-19 di Indonesia.

"Kita bersyukur juga pandemik COVID-19 sudah dicabut dan pada Idul Adha ini masyarakat bisa merayakan Idul Adha tanpa masker dan kita beraktivitas di kantor atau tempat kerja tanpa masker lagi,"paparnya.

Selain itu, Menaker Ida Fauziyah juga mengajak seluruh masyarakat menjadikan Idul Adha sebagai momen peningkatan ketakwaan kepada Allah SWT. Agar bisa lebih baik lagi di tahun depan.

Halaman:

Editor: Tatang Adhiwidharta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x