Pj Gubernur Puji Fasos Fasum di Pulau Pramuka

- 25 Juli 2023, 16:01 WIB
Pj Gubernur Apresiasi Kelayakan Fasos Fasum di Pulau Pramuka
Pj Gubernur Apresiasi Kelayakan Fasos Fasum di Pulau Pramuka /

KabarDKI.com-Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono mengapresiasi kondisi beberapa fasilitas sosial (fasos) dan fasilitas umum (fasum) di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu Utara yang terawat dan dapat dipergunakan secara optimal.

Hal itu disampaikan Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono saat mengunjungi beberapa fasos fasum di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu, Selasa (25/07/2023).

Dalam kunjungannya, Pj Gubernur Heru didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta, Joko Agus Setyono, Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi, Asisten Kesejahteraan Rakyat Sekda DKI Jakarta, Widyastuti, Kepala Dinas Pertamanan dan Hutan Kota DKI Jakarta, Bayu Meghantara, serta Plt Kepala Dinas Kesehatan DKI Jakarta, Ani Ruspitawati.

Baca Juga: Terinspirasi dari Sampah, PHE OSES Kembangkan Budidaya Maggot di Pulau Panggang

“Hari ini kami melihat kondisi anak-anak sekolah, serta ke RSUD untuk memastikan pelayanan kesehatan warga terlaksana dengan baik. Harapan kami sederhana, yakni pastikan kebersihan di semua sisi kepulauan ini terawat. Kita lihat terumbu karang di sini sangat bagus. Mari kita jaga bersama-sama," kata Pj Gubernur Heru.

Pj Gubernur Heru berharap, pelayanan kesehatan di RSUD Kepulauan Seribu bisa menambah kapasitas, seperti proses persalinan bagi para ibu yang akan melahirkan. Hal ini agar warga di Kepulauan Seribu memiliki akses kesehatan yang mudah.

Baca Juga: Cinta Mega Bermain Gim saat Rapat DPRD, Elit PDI Perjuangan Buka Suara

"Nanti ditambahkan (fasilitasnya-red). Nanti Pak Sekda juga akan menganggarkan jika ada fasilitas yang perlu direhab dan lain-lain," tandasnya.***

Editor: Oktafian Wahyu Nugroho


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x