Prabowo Jenguk Nabila Penyelamat Kucing yang Alami Kecelakaan

- 12 Agustus 2023, 23:14 WIB
Prabowo Jenguk Nabila Penyelamat Kucing yang Alami Kecelakaan
Prabowo Jenguk Nabila Penyelamat Kucing yang Alami Kecelakaan /Instagram Prabowo

KabarDKI.com - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menjenguk Nabila Febriyanti, seorang penyelamat kucing yang pemberani di sebuah rumah sakit.

Diketahui Nabila mengalami kecelakaan ketika sedang menyelamatkan kucing. Sayangnya sebuah truk bermuatan semen menggilas kedua kakinya.

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto melalui akun Instagram pribadinya, @prabowo membagikan momen jenguk Nabila Febrianti.

Baca Juga: Presiden Jokowi Dinilai Beri Dukungan ke Prabowo-Erick

Unggahan Prabowo diunggah pada Sabtu malam, 12 Agustus 2023 dan mendapat ribuan tanggapan positif dari warganet. Ia menuliskan jenguk Nabila pecinta hewan yang menyelamatkan kucing.

"Menjenguk adik Nabila Febrianti seorang anak santun pencinta hewan yang mengalami kecelakaan saat menyelamatkan kucingnya,"tulisnya.

Tak hanya jenguk, Prabowo bahkan menggambarkan pengalaman hatinya saat berada di samping Nabila. Dimana dirinya melihat senyuman dan sorot mata anak yang penuh semangat, menunjukkan betapa besar tekadnya untuk mewujudkan cita-citanya.

Baca Juga: Strategi Khusus Partai Gerindra untuk Menangkan Prabowo Subianto

Tak lupa pula, Prabowo mengungkapkan salam dari kucing kesayangannya, Bobby, untuk Nabila. Hal ini sebagai bentuk solidaritasnya terhadap Nabila dan cintanya pada kucing.

Halaman:

Editor: Tatang Adhiwidharta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x