Pameran Pengolahan dan Pengemasan ProPak Indonesia Mulai Digelar Tahun 2024

- 15 Agustus 2023, 12:57 WIB
Pameran Pengolahan dan Pengemasan ProPak Indonesia Mulai Digelar Tahun 2024
Pameran Pengolahan dan Pengemasan ProPak Indonesia Mulai Digelar Tahun 2024 /

KabarDKI.com – ProPak Indonesia merupakan platform komprehensif yang mempertemukan para profesional industri, produsen, pemasok, dan pakar dari sektor pengolahan dan pengemasan.

Dengan tujuan untuk menampilkan kemajuan teknologi terbaru, teknologi mutakhir, dan solusi inovatif. Pameran ini juga akan berfungsi sebagai pusat pertukaran pengetahuan, jaringan bisnis, dan membina kolaborasi.

Baca Juga: PDB Logam Dasar Capai PDB 66,8 Triliun, Nikel Jadi Primadona

Informa Markets, event organiser terkemuka di industri ini, dengan bangga mengumumkan peluncuran Pameran Pengolahan dan Pengemasan – ProPak yang telah dinanti-nantikan di Jakarta.

Pameran ini akan berlangsung di JIExpo Kemayoran Jakarta pada tanggal 4 September - 6 September 2024.

“Kami sangat senang untuk meluncurkan kembali ProPak di Indonesia,” ujar Ibu Meysia Stephanie selaku Event Director PT Pamerindo Indonesia.

“Indonesia sebagai negara yang terus berkembang dan memfokuskan pada peningkatan manufaktur dan kemampuan pengemasan membuatnya menjadi lokasi
ideal untuk acara seperti ini. Target kami adalah untuk menyediakan platform dimana industri profesional dapat menjelajahi inovasi terbaru, bertukar pengetahuan, dan menjalin hubungan bisnis yang berarti.” katanya.

Baca Juga: UMKM Nasional Expo Semarakkan Hari UMKM Nasional

Sebagai pasar yang berkembang, industri teknologi minuman di Indonesia sedang mengalami masa yang dinamis dan menarik. Dengan munculnya pengiriman minuman online untuk mendukung kemajuan, ProPak Indonesia menghadirkan zona fokus kepada teknologi minuman guna membidik pasar.

Halaman:

Editor: Oktafian Wahyu Nugroho


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x