Inilah Lokasi SPBU yang Selenggarakan Uji Emisi Gratis Milik Pertamina

- 5 September 2023, 09:41 WIB
Inilah Lokasi SPBU yang Selenggarakan Uji Emisi Gratis Milik Pertamina
Inilah Lokasi SPBU yang Selenggarakan Uji Emisi Gratis Milik Pertamina /

 

KabarDKI.com- Pertamina mengadakan Program Uji Emisi Gratis dengan semangat “MyPertamina Sayang Pelanggan, Peduli Lingkungan”.

Kegiatan ini bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September 2023 dan dalam upaya meningkatkan kualitas udara di Jakarta.

Baca Juga: Catat Tanggalnya! Pertamina Selenggarakan Uji Emisi Gratis

Program Uji Emisi Gratis ini diselenggarakan selama 4 hari di tanggal 4, 9, 10 dan 17 September 2023 pukul 10.00 - 21.00 WIB yang berlaku untuk 1 (satu) kali per pengguna pemilik kendaraan roda 4 (empat) di 14 SPBU di wilayah Jabodetabek.

Executive General Manager Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat Deny Djukardi mengatakan, Pertamina berkomitmen untuk terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan setianya yang selama ini telah menggunakan produk-produk berkualitas dari Pertamina dan segala bentuk masukan dari pelanggan akan memacu semangat untuk terus melakukan perbaikan yang lebih baik.

"Dalam rangka meningkatkan kualitas udara, masyarakat perlu melakukan pengecekan uji emisi dan merawat kendaraan secara berkala dengan baik serta bijak memilih jenis bahan bakar bagi kendaraannya,” ujar Deny.

Baca Juga: Penumpang yang Alami Kecelakaan Lalu Lintas di Jakarta Dapat Tanggungan Biaya Pengobatan dari Si Kuning

“Sebagai tanda terima kasih kepada pelanggan setia Pertamina dan dalam upaya mengurangi polusi, kami juga membagikan tanaman Lidah Mertua yang dapat bermanfaat untuk membersihkan udara dan menghasilkan oksigen,” tambah Deny.

Halaman:

Editor: Oktafian Wahyu Nugroho


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x