Kasus Perundungan Anak Terjadi di Jakarta Barat, Ada Apa dengan Mental Anak-anak Indonesia?

- 30 September 2023, 12:29 WIB
Kasus Perundungan Anak Terjadi di Jakarta Barat, Ada Apa dengan Mental Anak-anak Indonesia?
Kasus Perundungan Anak Terjadi di Jakarta Barat, Ada Apa dengan Mental Anak-anak Indonesia? /ist

KabarDKI.com - Kasus perundungan kepada anak kembali terjadi, kali ini terjadi di kawasan Jakarta Barat. Kejadian ini melibatkan sesama anak di bawah umur.

Kasus perundungan kepada anak tepatnya terjadi di Kelurahan Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Sebuah rekaman video yang diunggah oleh anggota DPR RI Ahmad Sahroni memperlihatkan seorang anak menganiaya memukuli bocah lainnya di dalam sebuah rumah.

Anak yang menjadi korban perundungan itu tergeletak di lantai. Dalam kondisi yang ingin terbangun, kakinya justru ditarik.

Baca Juga: Kasus Perundungan Anak di Bandung Viral, Anggota DPR: Tangkep dan Penjarain

Beberapa lama kemudian, ia dipukuli pada bagian kepala, kemudian diinjak pada bagian pundak, dan ditendang bagian punggungnya.

Tak hanya itu, anak di bawah umur yang menjadi pelaku perundungan tampak memaki korban dengan kata-kata kasar.

Tak ayal, anak yang mendapat perlakuan kasar membuatnya menangis. Mirisnya aksi perundungan dan penganiayaan yang melibatkan anak di bawah umur ini ditonton oleh orang dewasa, bukannya melerai justru dibiarkan.

Baca Juga: Tips Asuransi untuk Orangtua, para Anak Wajib Pelajari!

"Anak anak kecil ini gimana yah orang tua ngajaarinnya ?? gara-gara maen PS doank jadi rusak atitude nya, ini kejadian di jakarta tepat nya jakarta barat.. mudah mudahan bisa sadar," tulis Sahroni dikutip dari Instagramnya, Sabtu 30 September 2023.

Halaman:

Editor: Tatang Adhiwidharta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x