Kronologis Kasus Pemukulan Pengendara Motor oleh Oknum Anggota BNN

- 9 November 2023, 13:08 WIB
Kronologis Kasus Pemukulan Pengendara Motor oleh Oknum Anggota BNN
Kronologis Kasus Pemukulan Pengendara Motor oleh Oknum Anggota BNN /Annabel_P/pixabay

KabarDKI.com - Kronologis kasus pemukulan pengendara motor oleh oknum anggota Badan Narkotika Nasional (BNN) berujung pemeriksaan oleh Inspektorat BNN. Kasus ini viral di media sosial, kepala korban terluka akibat terkena gagang senjata api.

Kronologis pemukulan pengendara motor oleh oknum anggota BNN terjadi di Jalan Mayjen Sutoyo, Cawang, Kramat Jati, Jakarta Timur pada Senin 6 November 2023 lalu. Diketahui, oknum tersebut bernama Pahala Damaris Tambunan.

Melihat kejadian ini, Kepala Biro Humas dan Protokol BNN RI, Brigjen Sulistyo Pudjo Hartono​ menjelaskan pengusutan kasus menentukan sanksi terhadap Pahala. Ini dilakukan oleh Inspektorat BNN RI.

Baca Juga: BNN RI Sita Aset TPPU 'Jumbo' Lebih dari Rp80 Miliar dari Tersangka HK

“Tentu saja kasus ini juga akan diproses oleh Inspektorat untuk dilihat sampai tingkat mana pelanggarannya,”kata Pudjo kepada awak media.

Pengusutan kasus dilakukan Inspektorat BNN RI bersifat internal. Berbeda dengan proses hukum kasus penganiayaan dilakukan Pahala yang sudah berakhir damai di kepolisian.

Kendati demikian, terkait ancaman sanksi yang akan dijatuhkan Inspektorat BNN RI kepada Pahala apabila secara internal dinyatakan melanggar tugas sebagai anggota BNN.

Pudjo hanya menyebut bahwa korban atas nama Diki yang kepalanya digetok gagang senjata api memaafkan perbuatan Pahala. Lantas mengurungkan niatnya melapor ke Polres Metro Jakarta Timur.

Baca Juga: Video Viral Mobil Pelat Merah Keluarkan Asap Tebal di Jakarta, Milik Pemprov?

Halaman:

Editor: Oktafian Wahyu Nugroho


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x