Video Viral Mobil Pelat Merah Keluarkan Asap Tebal di Jakarta, Milik Pemprov?

- 11 September 2023, 11:54 WIB
Video Viral Mobil Pelat Merah Keluarkan Asap Tebal di Jakarta, Milik Pemprov?
Video Viral Mobil Pelat Merah Keluarkan Asap Tebal di Jakarta, Milik Pemprov? /Instagram/@merekamjakarta/

KabarDKI.com - Sebuah video viral Mobil Pelat Merah mengeluarkan asap tebal dari knalpot di tengah tingginya polusi udara di DKI Jakarta. Laju mobil itu diketahui di Jalan Mampang Prapatan Raya, Jakarta Selatan dengan pelat merah B-9041-PSD pada pukul 10.56 WIB, Minggu 10 September 2023.

Memang saat ini Pemprov DKI Jakarta tengah berupaya memerangi polusi udara yang kian hari makin buruk. Adapun caranya dengan melakukan tilang uji emisi, tapi sayangnya Mobil Pelat Merah mengeluarkan asap tebal di sebuah jalan di Jakarta Selatan.

Baca Juga: Inilah Lokasi SPBU yang Selenggarakan Uji Emisi Gratis Milik Pertamina

Dalam video mobil jenis double cabin berwarna hitam melaju sembari mengeluarkan asap tebal. Tak pelak, kendaraan yang di belakangnya merasa terganggu, karena emisi yang dikeluarkan sangat banyak.

Kejadian ini terekam dan viral di media sosial, banyak warganet menyayangkan sebuah kendaraan institusi negara malah membuat kepulan asap yang mengganggu. Bahkan ada yang menduga jika berdasarkan pelat nomornya Mobil Pelat Merah keluarkan asap tebal milik Pemprov DKI Jakarta.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by KabarDKIdotcom (@kabardkidotcom)

 

"Bisanya peke doang.....gak mau ngerawat.....mental tempe gak mau ngeluarin biaya perawatan dari kantong sendiri.......sadar bro sadaar....ente jgn mau enaknya ajeee," tulis a*a*at.to*y.

Baca Juga: Razia Hari Pertama Ada 66 Kendaraan Kena Tilang Akibat Tak Lolos Uji Emisi

Halaman:

Editor: Tatang Adhiwidharta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x