Viral Siswa MAN 1 Medan Diculik hingga Disiksa oleh Kakak Senior

- 26 November 2023, 14:02 WIB
Viral Siswa MAN 1 Medan Diculik hingga Disiksa oleh Kakak Senior
Viral Siswa MAN 1 Medan Diculik hingga Disiksa oleh Kakak Senior /Instagram @syelinadjasminee

KabarDKI.com - Viral siswa MAN 1 Medan mengalami perundungan hingga diduga diculik sampai disundut kunci panas oleh kakak senior. Kejadian ini dialami MHD hingga mengalami luka serius dan mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Perisitwa perundungan terhadap siswa MAN 1 Medan ini diduga dilakukan oleh senior, kejadian ini disampaikan melalui unggahan akun Instagram @syelinadjasminee.

Dalam akun tersebut menceritakan bahwa korban sempat diculik dari jam 10.00 WIB hingga 18.00 WIB sore oleh pelaku perundungan pada Kamis, 23 November 2023.

Baca Juga: Viral Istri Polisi Miliki Gaya Hidup Hedonis Semprot Siswi Magang, Tak Pernah Dengar Perintah Presiden Jokowi?

"Telah terjadi pembullyan terhadap adik saya yang bersekolah di MAN 1 Medan, awalnya dia diculik dari jam 10 pagi sampai jam 6 sore oleh salah satu komplotan yang bernama P****n," ungkap akun tersebut.

Diceritakan juga bahwa sang adik korban dipaksa untuk memakan lumpur, mengisap sandal, hingga meminum air ludahnya sendiri. Lebih kejamnya lagi, sang adik juga dianiaya dengan cara dipukul, ditendang, bahkan pelaku juga nekat menyundut tangan korban dengan kunci yang telah dipanaskan.

"Tidak sampai disitu, adik saya juga disiksa, ditendang, dipukul, dan tangannya dibakar dan diukir dengan api rokok dan kunci yang sudah dipanasi api,"tambahnya.

Baca Juga: Video Viral Mobil Pelat Merah Keluarkan Asap Tebal di Jakarta, Milik Pemprov?

Kakak dari korban mengatakan pelaku yang tega menganiaya adiknya berjumlah 20 orang. Kejadian penganiayaan dilakukan terhadap siswa MAN 1 Medan ini bermula ketika korban dicegat ketika pulang oleh komplotan para senior.

Halaman:

Editor: Tatang Adhiwidharta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x