Pegabdian Puluhan Tahun, Pemprov DKI Jakarta Beri Umrah Gratis Kepada Dua Marbut Masjid di Kepulauan Seribu

- 26 November 2023, 16:16 WIB
Marbut Masjid di Kepulauan Seribu
Marbut Masjid di Kepulauan Seribu /

KabarDKI.com-Setelah bertahun-tahun mengabdi, akhirnya dua marbut masjid di wilayah Kepulauan Seribu, bisa merasakan umrah gratis.

Menurut Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Kepulauan Seribu, Slamet Huzaeni, kepastian dua marbut Kepulauan Seribu tersebut ditetapkan Pemprov DKI Jakarta beberapa hari lalu, karena telah berperan menjaga dan melayani di rumah ibadah.

Baca Juga: Tarif Retribusi Kapal Cepat Dishub DKI Jakarta Menuju Kepulauan Seribu Kembali Normal

“Kami DMI Kabupaten Kepulauan Seribu mengucapkan terima kasih dan berharap ke depannya dapat ditingkatkan dari sisi kuantitas,” kata Slamet, Minggu (26/11/2023).

Tercatat, dua marbut masjid yang menerima penghargaan berupa hadiah umrah gratis adalah Mahdar dari Masjid Nurul Huda Pulau Tidung dan Marsat dari Masjid Al-Hidayah Pulau Harapan.

“Kedua marbut masjid ini telah mengabdi lebih dari 10 tahun, tentunya ini menjadi motivasi bagi marbut masjid lainnya,” tutur Slamet.

Baca Juga: Pelajari Teknologi Pengeringan Ikan, PHE OSES Bersama Masyarakat Pulau Sabira Lakukan Studi Banding

Dalam kegiatan program pemberian hadiah, Pemprov DKI Jakarta bekerja sama dengan Dewan Masjid Indonesia serta Baznas Bazis DKI Jakarta.

Sementara itu, salah satu penerima hadiah, Mahdar (66) mengaku sangat berterima kasih kepada pemprov DKI Jakarta, yang sudah memberikan hadiah umrah.

Halaman:

Editor: Oktafian Wahyu Nugroho


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x