Cuaca DKI Jakarta Hari Ini Diperkirakan Berawan, Jakbar dan Jaksel Hujan

- 21 Februari 2024, 08:27 WIB
Cuaca DKI Jakarta Hari Ini Diperkirakan Berawan, Jakbar dan Jaksel Hujan
Cuaca DKI Jakarta Hari Ini Diperkirakan Berawan, Jakbar dan Jaksel Hujan /Syahrial /Oke Tebo

KabarDKI.com - Cuaca DKI Jakarta hari ini diperkirakan berawan oleh Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG). Seluruh wilayah Jakarta dan Kepulauan Seribu juga berpotensi diselimuti awan.

Berdasarkan data yang dirilis dari situs resmi BMKG, cuaca hari ini di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur diperkirakan berawan. Sedangkan Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu cerah berawan.

Baca Juga: Cuaca DKI Jakarta 20 Februari Diperkirakan Turun Hujan Siang Hari

Memasuki siang hari, hujan ringan berpotensi mengguyur wilayah Jakarta Barat, sedangkan Jakarta Selatan diperkirakan dilanda hujan dengan intensitas sedang.

Wilayah Jakarta Pusat dan Jakarta Timur akan berawan tebal. Wilayah Jakarta Utara berawan, sementara Kepulauan Seribu cerah berawan.

Pada malam hari, cuaca di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu diprediksi berawan. Adapun wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diselimuti awan tebal.

Baca Juga: Cuaca DKI Jakarta 13 Februari 2024 Berawan sampai Siang Hari, Malam Hari Turun Hujan

Cuaca cerah berawan diprediksi menyelimuti wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu pada pada Kamis (22/2) dinihari. Sedangkan wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur diramalkan berawan.

Suhu udara di Jakarta dan Kepulauan Seribu secara umum berada pada temperatur antara 24 hingga 30 derajat Celsius, dengan kelembaban udara antara 75 hingga 95 persen.***

Editor: Tatang Adhiwidharta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x