Sebagian Wilayah DKI Jakarta Cerah, Potensi Hujan dan Petir Diperkirakan Siang dan Sore

- 4 Maret 2024, 08:17 WIB
Sebagian Wilayah DKI Jakarta Cerah, Potensi Hujan dan Petir Diperkirakan Siang dan Sore
Sebagian Wilayah DKI Jakarta Cerah, Potensi Hujan dan Petir Diperkirakan Siang dan Sore /Antara/Dewa Ketut Sudiarta Wiguna/

KabarDKI.com - Sebagian besar wilayah DKI Jakarta pada Senin (4/3) cerah berawan menurut prakiraan Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG). Namun Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diprediksi mengalami hujan ringan.

Pada siang hari kondisi cerah berawan diprakirakan masih terjadi di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu, sedangkan Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diprediksi mengalami hujan ringan, menurut BMKG melalui laman resminya.

Baca Juga: Cuaca DKI Jakarta Hari Ini Diperkirakan Berawan, Jakbar dan Jaksel Hujan

BMKG mengingatkan adanya potensi hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang yang dapat terjadi di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada siang dan sore hari.

Pada malam hari, wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur kemungkinan masih dilanda hujan ringan, sedangkan wilayah Jakarta lainnya berawan.

Baca Juga: Cuaca DKI Jakarta 13 Februari 2024 Berawan sampai Siang Hari, Malam Hari Turun Hujan

Pada dini hari, seluruh kawasan Jakarta diprakirakan cerah berawan.

Suhu udara di DKI Jakarta diperkirakan berada pada kisaran minimum 25 hingga 31 derajat Celcius dengan tingkat kelembapan udara berada pada kisaran 75-95 persen.***

 

Editor: Tatang Adhiwidharta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x