Polres Metro Jakarta Barat Berhasil Gagalkan Rencana Tawuran 32 Remaja

- 8 Juli 2023, 16:24 WIB
Polres Metro Jakarta Barat Berhasil Gagalkan Rencana Tawuran 32 Remaja
Polres Metro Jakarta Barat Berhasil Gagalkan Rencana Tawuran 32 Remaja /Antara

KabarDKI.com - Polres Metro Jakarta Barat berhasil menggagalkan rencana tawuran yang melibatkan 32 remaja di Jalan Meruya Selatan, Kembangan, Jakarta Barat, pada Sabtu 8 Juli 2023 pagi.

"Mereka (para remaja) berhasil diamankan di Jalan Meruya Selatan, Kembangan, Jakarta Barat pada Sabtu pagi sekira pukul 04.00 WIB," ujar Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Barat AKBP M Hari Agung Julianto.

Agung mengatakan, Polres Metro Jakarta Barat menerima laporan dari masyarakat terkait adanya sekelompok remaja yang berkumpul di Jalan Meruya Selatan, Kembangan, Jakarta Barat. Mereka
diduga berencana untuk tawuran.

Baca Juga: 12 Remaja Bersenjata Tajam di Cengkareng Berhasil Diamankan Polisi

"Kemudian tim patroli gabungan Polres Metro Jakarta Barat dan Polda Metro Jaya langsung menuju ke lokasi,"kata Agung.

Setibanya di lokasi, tim patroli berhasil mengamankan sebanyak 32 remaja yang diduga akan tawuran. Bahkan ada senjata tajam yang dibawa oleh para remaja tersebut.

"Kami juga turut mengamankan berbagai senjata tajam dan senjata tumpul, di antaranya delapan buah sajam (enam celurit, satu pedang dan satu corbek), lima buah senjata tumpul dan empat buah petasan yang sudah terpakai," papar Agung.

Agung mengungkapkan, para remaja tersebut berasal dari Jakarta Barat dan Jakarta Selatan yang telah berjanji untuk melakukan tawuran.

Kini 32 remaja tersebut diserahkan ke Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Metro Jakarta Barat untuk mengikuti proses pemeriksaan lebih lanjut.

Halaman:

Editor: Tatang Adhiwidharta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x