Seorang Wanita Dianiaya Preman Ketika Makan di PGC Kramat Jati, Begini Endingnya

- 6 September 2023, 06:00 WIB
Seorang Wanita Dianiaya Preman Ketika Makan di PGC Kramat Jati, Begini Endingnya
Seorang Wanita Dianiaya Preman Ketika Makan di PGC Kramat Jati, Begini Endingnya /Instagram Kabarkeras

KabarDKI.com - Kejadian seorang wanita dianiaya preman ketika sedang makan di sekitar lampu merah Pusat Grosir Cililitan (PGC), Kramat Jati, Jakarta Timur, berakhir damai. Hal ini dikatakan oleh Kapolsek Kramat Jati, Komisaris Polisi Rusit Malaka.

"Dengan kejadian tersebut kedua belah pihak sepakat untuk berdamai dan saling memaafkan," ujar Rusit kepada awak media, Selasa 5 September 2023.

Rusit menambahkan jika wanita yang dianiya preman sepakat menyelesaikan kasus secara kekeluargaan. Keduanya pun membuat surat surat perdamaian di atas materai.

Baca Juga: Tega Sekali! Viral Acara Pernikahan Mempelai Wanita Duduk Tanpa Didampingi Pengantin Pria

"Kedua belah pihak sepakat damai bermaterai Rp10.000. Korban memaafkan pelaku, pelaku tidak akan mengulangi perbuatan dan tidak ada saling dendam," jelas Rusit.

Seperti diketahui, seorang wanita yang tengah makan di sekitar lampu merah Pusat Grosir Cililitan (PGC), Kramat Jati, Jakarta Timur, diduga dianiaya preman. Kejadian ini terekam dan viral di sosial media.

Baca Juga: Istri Sah Labrak Suami Nikah dengan Wanita Lain, Keluar Rumah Gunakan Alasan 'Klasik' Pergi Dinas Luar Kota

Salah satunya diunggah akun Instagram @kabar.keras. Dalam keterangannya disebut seorang wanita dianiya preman, terjadi pada salah satu warung makan di sekitar lokasi.

"Preman menganiaya seorang wanita yang sedang makan di sebuah warung makan," tulis keterangan tersebut pada Senin 4 September 2023.***

Halaman:

Editor: Tatang Adhiwidharta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x