Kasus Siswi SDN Petukangan Utara 06 Jatuh dari Lantai 4, Pj Gubernur Heru: Tidak Ada yang Menutupi

- 28 September 2023, 18:23 WIB
Kasus Siswi SDN Petukangan Utara 06 Jatuh dari Lantai 4, Pj Gubernur Heru: Tidak Ada yang Menutupi
Kasus Siswi SDN Petukangan Utara 06 Jatuh dari Lantai 4, Pj Gubernur Heru: Tidak Ada yang Menutupi /Aldi Geri Lumban Tobing /Beritajakarta

KabarDKI.com - Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono angkat suara mengenai kasus kematian siswi SDN Petukangan Utara 06 yang jatuh dari lantai 4 gedung sekolah. Menurutnya, tak akan ada yang ditutup-tutupi dalam proses penyelidikan.

Seperti diketahui, siswa SDN Petukangan Utara 06, Pesanggrahan, Jakarta Selatan jatuh dari lantai 4 pada Selasa, 26 September 2023, sekira pukul 08.00 WIB.

Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi pun berjanji tidak akan menutup-nutupi kasus kematian siswi jatuh dari dari lantai 4. Perihal perbedaan kronologi antara pihak kepolisian dan Dinas Pendidikan DKI Jakarta, ia akan meneliti lebih lanjut.

Baca Juga: Kasus Siswi Lompat dari Gedung SD, Polisi Temukan Fakta Baru

"Lagi diteliti, proses. Ya nanti saya minta penjelasan bu asisten. Kemarin sudah ke rumah duka, saya juga ucapkan turut berdukacita, tentunya nanti perlu ada pelajaran," ujar Heru Budi.

Heru Budi membantah soal Disdik DKI Jakarta yang dianggap menutupi penyebab siswi meloncat dari lantai 4 tersebut. "Tidak ada (yang menutup-nutupi)," jelasnya.

Polisi Sebut Siswi SDN Petukangan Utara 06 Loncat dari Lantai 4

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Bintoro, mengatakan siswi berinisial R tidak terjatuh, melainkan loncat. Informasi itu disimpulkan usai pihak kepolisian memeriksa rekaman kamera CCTV sekolah.

Baca Juga: Kasus Kematian Brigpol HS Dipastikan Akan Transparan, Kata Kapolri

Selain itu, pihak kepolisian menemukan barang bukti kursi di lokasi.

Halaman:

Editor: Tatang Adhiwidharta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x