Pelindo Distribusikan Bantuan CSR Berupa 12 Unit Kano Kepada Bupati Kepulauan Seribu

- 15 November 2023, 15:35 WIB
Pelindo Distribusikan Bantuan CSR Berupa 12 Kano Kepada Bupati Kepulauan Seribu
Pelindo Distribusikan Bantuan CSR Berupa 12 Kano Kepada Bupati Kepulauan Seribu /

KabarDKI.com-Pelindo Regional 2 Sunda Kelapa menyerahkan program Corporate Social Responsibility (CSR) berupa kano, kepada Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi di Pantai Sunrise, Pulau Pramuka, Rabu (15/11/2023).

 Menurut Junaedi, pihaknya menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada jajaran PT Pelindo Regional 2 Sunda Kelapa, yang sudah peduli terhadap masyarakat Kepulauan Seribu, dalam rangka meningkatkan perekonomian.

Baca Juga: Konser Coldplay di Jakarta, Polda Metro Jaya Tidak Siapkan Parkiran Khusus

"Terima kasih kepada PT. Pelindo yang peduli kepada kami. Alhamdulillah, semoga kerja sama ini bisa berkelanjutan ke depannya," ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut, Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi didampingi Dewan Kabupaten Kepulauan Seribu, Robin menerima bantuan 12 unit perahu kayak atau kano dari General Manager PT Pelindo Regional 2 Sunda Kelapa, Agus Edi Santoso.

Baca Juga: Sudin Dukcapil Kepulauan Seribu Hadirkan Banyak Layanan untuk Memudahkan Masyarakat

"Ini akan kita berikan kepada anggota Dewan Kabupaten, sebagai lembaga konsultatif dan Dewan Kabupaten yang akan memberikan kepada pengelola di sini. Semoga dengan adanya kano ini, Pantai Sunrise dapat menarik daya kunjungan wisata," tuturnya.

Sementara itu, General Manager PT Pelindo Regional 2 Sunda Kelapa, Agus Edi Santoso mengatakan, bantuan tersebut merupakan program CSR, yang dapat mendukung perekonomian masyarakat.

Baca Juga: Akhirnya, Rapelan Upah PJLP Pemprov DKI Jakarta Cair

Halaman:

Editor: Oktafian Wahyu Nugroho


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x