Piala Dunia U-17, Pemprov DKI Jakarta Suguhkan Information Center Bagi Awak Media

- 17 November 2023, 22:42 WIB
Piala Dunia U-17, Pemprov DKI Jakarta Suguhkan Information Center Bagi Awak Media
Piala Dunia U-17, Pemprov DKI Jakarta Suguhkan Information Center Bagi Awak Media /

KabarDKI.com - Piala Dunia U-17 atau FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023, saat ini sedang berlangsung di Indonesia. Event bergengsi ini diadakan di beberapa venue, yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Solo.

Di Jakarta, Piala Dunia U-17 (FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023) dilangsungkan di Jakarta International Stadium (JIS) . Sementara itu, di Bandung, laga bergengsi ini diadakan di Si Jalak Harupat Stadium, Bandung. Sedangkan di Surabaya pertandingan digelar di Bung Tomo Stadium, Surabaya.

Baca Juga: Jumlah Kedatangan Penumpang Kereta di Stasiun Gambir Meningkat Jelang Konser Coldplay

Di Jakarta sendiri Piala Dunia U-17 (FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023) dilangsungkan di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara.

Dari Jakarta International Stadium, dua laga terakhir akan hadir laga kontra antara Germany dan Venezuela yang tergabung di Group F pada hari Sabtu, 18 November 2023 pukul 15.30 WIB, Dilanjutkan dengan pertarungan dari Group E yang akan menyajikan laga kontra dari USA dengan Perancis mulai pukul 18.30 WIB.

Pemprov DKI Jakarta memberikan dukungan penuh atas pagelaran Piala Dunia U-17. Salah satunya dengan memberikan dukungan akomodasi bagi tenaga medis dan juga para pewarta.

Baca Juga: Pelindo Distribusikan Bantuan CSR Berupa 12 Unit Kano Kepada Bupati Kepulauan Seribu

Pemprov DKI melalui Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) dalam hal ini PT Jakarta Tourisindo (Jakarta Experience Board) menyediakan
Information Center bagi para wartawan dan akomodasi bagi para tenaga medis di Hotel D’Arcici Sunter, Jakarta Utara.

"Untuk tenaga medis kita siapkan penginapan. Ada 60 orang yang kita siapkan penginapan dan makan, sehingga bisa fit dalam berkerja, " kata
Corporate Secretary Jakarta Experience Board, AT Erik Triadi dalam acara Media Gathering 
Dinas Komunikasi Informasi dan Statistik dengan tema Diseminasi Kebijakan Program dan Kegiatan Pemerintah Daerah melalui Kegiatan Kehumasan, Kolaborasi dan Kemitraan Tahun 2023.

Halaman:

Editor: Oktafian Wahyu Nugroho


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x