Pendaftaran Akun Kartu Prakerja 2024 Dibuka Kembali, Cek Lengkapnya di Sini

- 5 Januari 2024, 15:00 WIB
Pendaftaran Akun Kartu Prakerja 2024 Dibuka Kembali, Cek Lengkapnya di Sini
Pendaftaran Akun Kartu Prakerja 2024 Dibuka Kembali, Cek Lengkapnya di Sini /Tangkap layar instagram.com/@prakerja.go.id

KabarDKI.com - Pendaftaran akun Kartu Prakerja 2024 dibuka kembali pada hari Kamis, 4 Januari 2024, bagi yang tertarik cek lengkapnya di sini. Informasi program ini diumumkan lewat akun resmi Instagram Prakerja @prakerja.go.id.

"Belum punya akun Prakerja? Pendaftarannya udah dibuka lagi nih Sob! Langsung meluncur ke www.prakerja.go.id dan klik “Daftar Sekarang” untuk buat akun kamu sekarang juga!" menukil dari keterangan @prakerja.go.id.

Kartu Prakerja merupakan salah satu program pengembangan kompetensi kerja yang ditujukan bagi para pencari kerja, pekerja terkena PHK serta pekerja yang tengah membutuhkan peningkatan kompetensi.

Baca Juga: Daftar Empat Bansos Cair di Bulan Januari 2024

Dalam unggahan Instagram Kartu Prakerja, disebutkan sejumlah keuntungan memiliki akun Prakerja, salah satunya ada program baru yaitu Talenta AI untuk para peserta yang mempunyai kesempatan belajar mengenai AI dan data serta beasiswa dari Microsoft.

Berikut keuntungan memiliki akun Kartu Prakerja:

Keuntungan Akun Kartu Prakerja

Akses rekomendasi pekerjaan dari job platform Pintarnya, Jobstreet, Karir.com, dan TopKarir. Kamu bisa beli pelatihan gratis dan berbiaya rendah di festival pelatihan dua bulanan #IndonesiaSkillsWeek.

Akses gratis pembelajaran mandiri di program #TalentaAIIndonesia pada topik AI, Data, atau Cybersecurity dengan kurikulum berstandar industri. Selain itu kamu bisa menangkan kesempatan untuk mendapatkan beasiswa Microsoft Certification senilai 100 USD.

Bisa gabung gelombang seleksi Prakerja jika memenuhi persyaratan

Bagi calon peserta kartu prakerja bisa melakukan pendaftaran akun di laman resmi www.prakerja.go.id, ada beberapa syarat daftar.

Baca Juga: 4 Bansos Akan Cair November 2023, Cek Ada Apa Saja

Halaman:

Editor: Tatang Adhiwidharta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x