AHY Resmi Dilantik Jadi Menteri ATR, Netizen: Pak Mahfud Kenapa Mundur?

- 21 Februari 2024, 11:29 WIB
AHY Dilantik Jadi Menteri ATR
AHY Dilantik Jadi Menteri ATR /Instagram @agusyudhoyono

KabarDKI.com - Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) resmi dilantik menjadi menteri Agraria dan Tata Ruang (Menteri ATR) oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) hari ini Rabu, 21 Februari 2024.

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menjabat sebagai Menteri ATR menggantikan Hadi Tjahjanto. Saat ini Hadi Tjahjanto kena reshuffle dan menjabat sebagai Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan HAM menggantikan Mahfud MD.

Baca Juga: Besaran Santunan Kecelakaan Kerja Pengawas Pemilu, Mulai dari Meninggal Dunia Hingga Luka Sedang

"Kemarin (20/2), saya mendapatkan amanah dari Bapak Presiden @jokowi Sebagai yunior, sekaligus anggota Koalisi Bapak @prabowo tentu saya perlu melaporkan amanah tersebut pada beliau. Kesolidan koalisi hanya dimungkinkan oleh komunikasi dan koordinasi yang intens dan sangat erat. Alhamdulillah, beliau bukan hanya senang tetapi juga sangat mendukung dengan amanah yang telah saya terima dari Bapak Presiden Joko Widodo. Terima kasih Pak Prabowo, semoga Bapak sehat selalu, " tulis Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dilansir KabarDKI.com dari laman Twitternya, Rabu ( 21/2).

Netizen melalui channel YouTube Kepresidenan lantas banyak yang mengucapkan selamat atas terpilihnya AHY. Namun tak sedikit yang menyayangkan sikap Mahfud MD untuk maju menjadi Cawapres mendampingi Ganjar Pranowo.

Beginilah komentar netizen dirangkum KabarDKI.com dari kolom live chat YouTube Sekretariat Presiden:

Baca Juga: Sidang Isbat Penetapan Awal Ramadan 1445 H Digelar 10 Maret

" Selamat dan sukses Pak Agus Harimurti Yudhoyono, " tulis Mfa***

"Bravo Pak AHY, " ujar kat***

Halaman:

Editor: Oktafian Wahyu Nugroho


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x