Aditya Hasibuan Anak Komisaris Polisi Lakukan Penganiayaan karena Ditolak Main

- 25 April 2023, 20:19 WIB
Aditya Hasibuan Anak Komisaris Polisi Lakukan Penganiayaan karena Ditolak Main
Aditya Hasibuan Anak Komisaris Polisi Lakukan Penganiayaan karena Ditolak Main /Twitter @mazzini_gsp


KabarDKI.com - Sebuah video penganiyaan diduga dilakukan anak seorang komisaris polisi (Kompol) bernama Aditya Hasibuan. Aksi penganiayaan itu diunggah oleh akun @mazzini_gsp pada Selasa sore, 25 April 2023, hingga viral di Twitter.

Dari kicauan @mazzini_gsp, Aditya Hasibuan anak Komisaris Polisi Abdul Rahman, ia menganiaya seorang mahasiswa yang diketahui bernama Ken Admiral.

"Sudah mengalami kerugian saat korban menagih ganti rugi ke rumahnya, Kompol Abdul Rahman malah menyuruh seseorang untuk mengambil senjata laras panjang," tulis akun Mazzini.

Baca Juga: AG Kekasih Mario Dandy Divonis Hakim 3 Tahun 6 Bulan di LPKA


Pada video pertama, tampak Aditya Hasibuan anak Komisaris Polisi yang mengenakan pakaian berwarna hitam melakukan penganiayaan sambil melontarkan kata-kata kasar. Bahkan kepala Ken Admiral dibenturkan kepalanya dengan lantai halaman depan rumah.

Bahkan pada video kedua, Aditya Hasibuan meludahi wajah korban yang tampak sudah terkapar dan berdarah.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by KabarDKIdotcom (@kabardkidotcom)

 

 Baca Juga: Kuasa Hukum: Arogansi Mario Dandy Satrio Mencapai Langit Ketujuh


Diketahui, peristiwa penganiyaan yang dilakukan Aditya Hasibuan anak Komisaris Polisi terhadap Ken Admiral terjadi pada 11 Desember 2022.

"Pemukulan awal yang dilakukan Aditya Hasibuan cuma karena Ken menolak diajak main, malah digebukin," tambah Mazzini sambil me-mention akun @ListyoSigitP @DivHumas_Polri @ahriesonta.

Utas itu pun direspons oleh Kombes. Pol. Dr.Ahrie Sonta N dalam akun Twitternya @ahriesonta. Sekpri Kapolri Spripim Polri itu membalas terima kasih atas informasi yang diberikan.

"Terima kasih infonya Mas," balasnya.***

Editor: Tatang Adhiwidharta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x