Bank DKI Mengajak Pelajar Agar Terlatih Mengelola Keuangan Lewat KEJAR

- 1 September 2023, 19:29 WIB
Bank DKI Mengajak Pelajar Agar Terlatih Mengelola Keuangan Lewat KEJAR
Bank DKI Mengajak Pelajar Agar Terlatih Mengelola Keuangan Lewat KEJAR /Instagram@alkagra

KabarDKI.com - Bank DKI mengajak pelajar agar terlatih mengelola keuangan sejak dini dengan memberikan edukasi. Untuk memudahkan ada beberapa program yang cocok untuk dimiliki para pelajar.

"Kami memberikan edukasi kepada pelajar dalam mengelola keuangan sejak dini, sehingga membentuk kebiasaan menabung yang positif," kata Direktur Teknologi & Operasional Bank DKI merangkap Pelaksana Tugas (Plt.) Direktur Utama Bank DKI, Amirul Wicaksono dalam Hari Indonesia Menabung 2023 di Jakarta, Jumat 1 September 2023.

Menurut Amirul, edukasi keuangan merupakan kunci membentuk masa depan keuangan yang kuat sehingga pihaknya berkomitmen untuk mendukung masyarakat khususnya pelajar.

Baca Juga: Bank DKI Raih Penghargaan Infobank Award 2023 dengan Dapatkan 2 Kategori

Ia mengatakan dengan adanya pemahaman yang lebih baik tentang produk-produk keuangan diharapkan bisa menciptakan generasi yang lebih cerdas secara finansial.

"Kami turut mendukung implementasi Program Satu Rekening Satu Pelajar (KEJAR) melalui produk SimPel/SimPel iB yang kini juga dimiliki Bank DKI," terangnya.

Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Arie Rinaldi menambahkan pihaknya juga berkewajiban meningkatkan pemahaman dan akses keuangan masyarakat terhadap produk dan jasa keuangan formal terutama pelajar.

Baca Juga: Bank DKI Luncurkan Fitur JakErte di Aplikasi JakOne Mobil, Bisa Permudah Kepengurusan RT

”Dengan dukungan penuh terhadap berbagai program Otoritas Jasa Keuangan, kami berkomitmen untuk menjadi mitra dalam perjalanan keuangan generasi muda Indonesia," ujar Arie.

Halaman:

Editor: Tatang Adhiwidharta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x