Program Sembako Murah Pemprov DKI Jakarta Gandeng BUMD dan Swasta

- 2 Februari 2024, 16:36 WIB
Program Sembako Murah Pemprov DKI Jakarta Gandeng BUMD dan Swasta
Program Sembako Murah Pemprov DKI Jakarta Gandeng BUMD dan Swasta /Dok.Pemprov DKI

KabarDKI.com - Program Sembako Murah Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta menggandeng Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) dan pihak swasta. Adapun pihak swasta serta BUMD yang terlibat yaitu PT Suri Nusantara dan PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk.

Program Sembako Murah Pemprov DKI Jakarta di dua kelurahan, yakni Kelurahan Ciracas, Jakarta Timur dan Kelurahan Pademangan Barat, Jakarta Barat. Sebanyak 1.000 paket Sembako Murah yang diberikan masing-masing dua kelurahan.

“Hari ini kami menggelar kegiatan Sembako Murah di dua kelurahan. Pertama, di Kelurahan Ciracas. Ada sekitar 1.000 paket sembako yang diberikan kepada masyarakat," kata Penjabat (Pj) Gubernur DKI, Heru Budi Hartono dalam siaran pers, Kamis, 1 Februari 2024.

Baca Juga: Ringankan Beban Penyintas Kebakaran Petojo Selatan, Demokrat Bagi Sembako dan Gelar Pengobatan Gratis

"Tetapi kita tambah lagi karena antusiasme warga yang tinggi menjadi 1.500 paket," paparnya.

Heru pun memberikan apresiasi kepada pihak swasta dan BUMD yang terlibat dalam program ini. Ia berharap semakin banyak BUMD DKI yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan Sembako Murah ini.

"Saya ucapkan terima kasih, karena di sini kegiatan Sembako Murah diinisiasi PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk. Saya apresiasi jajaran Direksi PT Pembangunan Jaya Ancol karena memberikan perhatian kepada masyarakat,” tutur Heru.

Sementara itu, Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol, Winarto mengatakan pelaksanaan program Sembako Murah merupakan salah satu upaya Pemprov DKI untuk menjaga laju inflasi di DKI Jakarta. Pihaknya menyediakan sebanyak 1.000 paket sembako murah di tahap awal.

Menurutnya, Program Sembako Murah ini memberikan manfaat kepada masyarakat, terlebih menjelang bulan puasa dan lebaran.

Halaman:

Editor: Tatang Adhiwidharta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x