Aksi Jambret di Kawasan Monas 'Cium Aspal' ketika Kabur Dikejar Ojol

- 17 Maret 2024, 16:00 WIB
Aksi Jambret di Kawasan Monas 'Cium Aspal' ketika Kabur Dikejar Ojol
Aksi Jambret di Kawasan Monas 'Cium Aspal' ketika Kabur Dikejar Ojol /IST

KabarDKI.com - Pelaku jambret di kawasan Monumen Nasional (Monas), Gambir, Jakarta Pusat 'cium aspal' ketika hendak kabur dikejar ojek online. Kejadian ini terjadi pada Sabtu 16 Maret 2024 sore.

Mulanya seorang wanita menjadi korban penjambretan. Pelaku yang mengendarai motor dikejar ojol sampai-sampai tergelincir cium aspal.

Kejadian ini dibenarkan oleh Kapolsek Gambir Kompol Jamalinus LP Nababan. Dimana korban berinisial PIR asal Jawa Timur sedang menunggu ojek online.

Baca Juga: Bak Arena Smackdown, Dua Pelaku Maling Motor Dihajar Massa di Jakarta Utara

Namun, tiba-tiba ada dua jambret berinisial KRN dan ARS langsung mengambil ponsel PIR. Kedua jambret langsung tancap gas dengan sepeda motornya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by KabarDKIdotcom (@kabardkidotcom)

 

"Tiba-tiba handphone milik korban yang digunakan untuk memesan ojol tersebut diambil oleh pelaku dengan menggunakan sepeda motor dan pelaku langsung melarikan diri," kata Jamalinus kepada awak media, Minggu (17/3).

Korban pun langsung berteriak minta tolong. Pengemudi ojol di sekitar lokasi dan petugas pengamanan Monas langsung mengejar. Untungnya kedua jambret tersebut jatuh, lalu mereka diamankan warga dan dibawa ke kantor polisi.

Halaman:

Editor: Tatang Adhiwidharta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x