Kepala Bocil Terjepit di Kaleng Susu, Gulkarmat DKI Jakarta Turun Tangan

- 19 Maret 2024, 10:28 WIB
Kepala Bocil Terjepit di Kaleng Susu, Gulkarmat DKI Jakarta Turun Tangan
Kepala Bocil Terjepit di Kaleng Susu, Gulkarmat DKI Jakarta Turun Tangan /Instagram Humasjakfire

KabarDKI.com - Kepala bocil berusia 5 tahun Kelurahan Balekambang, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur terjepit di kaleng susu. Kejadian yang menghebohkan ini terjadi pada Senin, 18 Maret 2024.

Kepala bocil terjepit di kaleng susu diunggah oleh akun Instagram Dinas Gulkarmat DKI Jakarta humasjakfire. Upaya penyelamatan dilakukan oleh tim.

Baca Juga: Kebakaran Bangunan di Tambora, Petugas Gulkarmat Turunkan 80 Personel dan 16 Unit Kendaraan Pemadam

Diketahui, kejadian kepala bocil terjepit di kaleng susu bermula saat korban sedang bermain. Kemudian ia memasukkan kepalanya ke dalam kaleng susu.

"Kemudian, kaleng tersebut tidak dapat dilepaskan. Keluarga korban yang mengetahui kejadian tersebut segera mendatangi pos pemadam terdekat untuk meminta bantuan," tulis @humasjakfire dikutip KabarDKI.

Mendapat laporan, Petugas Penyelamat Sektor Kramat Jati melakukan operasi penyelamatan kepada anak yang kepalanya terjepit kaleng susu. Untungnya dengan waktu 20 menit, tim berhasil melepaskan kaleng susu dari kepala bocil.

Baca Juga: Kebakaran Restoran 212 di Kelapa Gading, 20 Petugas Gulkarmat Turun Padamkan SI Jago Merah

"Menindaklanjuti laporan tersebut, 5 petugas penyelamat membantu evakuasi. Pukul 15.45 WIB, operasi penyelamatan dimulai, kemudian pukul 16.10 WIB, kaleng berhasil dilepaskan dari kepala korban dengan aman terkendali," pungkas @humasjakfire.

Setelah dilakukan penyelamatan, sang anak pun langsung memeluk petugas Gulkarmat DKI Jakarta dan disambut suka cita. Dari kejadian ini, mengingatkan kepada para orang tua agar lebih memperhatikan anak ketika sedang bermain.***

Editor: Tatang Adhiwidharta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x