Sempat Dikira Hilang, Kate Middleton Akhirnya Muncul di Publik untuk Pertama Kalinya

- 19 Maret 2024, 16:30 WIB
Foto Terbaru Kate Middleton Viral Karena Di Kira Palsu
Foto Terbaru Kate Middleton Viral Karena Di Kira Palsu /Tabgkapan Layar / YouTube E news/

KabarDKI.com - Spekulasi soal keberadaan Kate Middleton selama sepekan belakangan memang menjadi tanda tanya besar. Teori konspirasi pun bermunculan dikarenakan tak ada yang mengetahui keberadaan sang Princess of Wales tersebut.

Namun dilansir dari laman TMZ, sebuah video menunjukkan Kate Middleton tengah berjalan bersama dengan Pangeran William dari sebuah super market bernama Windsor Farm Shop yang letaknya tidak jauh dari kediamannya.

Pada video tersebut Kate mengenakan jaket berwarna hitam, celana panjang hitam, dan sepatu olahraga. Kate juga terlihat menenteng sebuah kantung belanja berwarna putih.

@tmz #TMZ and #TheSun have obtained video of #KateMiddleton out and about Saturday with #PrinceWilliam ♬ original sound - TMZ

Ini merupakan pertama kalinya wanita berusia 42 tahun tersebut kembali terlihat di publik sejak Desember tahun lalu. Kate sendiri memang di awal tahun ini sempat menjalani operasi perut dan hal itu diumumkan oleh Istana Kensington.

Teori konspirasi soal keberadaan dan kondisi Kate Middleton memang cukup liar, terutama di sosial media Tiktok. Ditambah insiden foto editan pada hari ibu di awal Maret ini yang dilakukan oleh Kate membuat semakin banyak yang bertanya-tanya soal kondisinya.***

Editor: Endah


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x