PHE Oses Gelar Safari Ramadhan di Pulau Sabira dan Pulau Pramuka

- 27 Maret 2024, 20:06 WIB
PHE Oses Gelar Safari Ramadhan di Pulau Sabira dan Pulau Pramuka
PHE Oses Gelar Safari Ramadhan di Pulau Sabira dan Pulau Pramuka /PHE Oses

KabarDKI.com-Berbagi kebaikan di bulan Ramadhan 1445 H, PHE OSES mengadakan Safari Ramadhan di wilayah Kepulauan Seribu. Kegiatan yang dilakukan meliputi santunan kepada kaum dhuafa di Pulau Sabira, Kelapa, Harapan, Panggang dan Pramuka, serta buka puasa bersama masyarakat di Pulau Sabira dan Pulau Pramuka, selama dua hari berturut-turut (25-26/03/2024).

Baca Juga: Cegah Banjir, Pemprov DKI Jakarta Siapkan Strategi Ini

Rojali, Dewan Kabupaten Kepulauan Seribu menyampaikan terima kasih kepada PHE OSES atas santunan yang sudah diberikan kepada warganya.

“Di bulan yang penuh berkah ini, mari kita berdoa agar PHE OSES dapat beroperasi dengan aman dan mencapai target yang ditetapkan pemerintah, sehingga kontribusi kepada masyarakat semakin bertambah,” imbuhnya.

Sementara itu, Indra Darmawan selaku Head of Communication, Relations & CID PHE OSES menyampaikan bahwa safari ramadhan ini merupakan kegiatan tahunan yang dilakukan oleh PHE OSES di sekitar wilayah operasinya dengan rangkaian antara lain pemberian santunan dan buka bersama.

Baca Juga: Hyundai Gowa Tawarkan Paket Servis Sambut Hari Raya, Siap Jaga Perjalanan Mudikmu

“Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat semakin mempererat hubungan antara masyarakat di sekitar wilayah operasi dengan PHE OSES.” Tambahnya.

Dalam kegiatan tahun ini, PHE OSES memberikan santunan kepada dhuafa sebanyak 80 orang di Pulau Pramuka, 82 orang di Pulau Panggang; 117 orang di Pulau Harapan; 150 orang di Pulau Kelapa dan 80 orang di Pulau Sabira. Selain itu juga kepada 100 anak yatim di sekitar wilayah operasional di Kalijapat shore base.***

Editor: Oktafian Wahyu Nugroho


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x