Hyundai Gowa Tawarkan Paket Servis Sambut Hari Raya, Siap Jaga Perjalanan Mudikmu

- 23 Maret 2024, 11:07 WIB
Hyundai Gowa Tawarkan Paket Servis Sambut Hari Raya, Siap Jaga Perjalanan Mudikmu
Hyundai Gowa Tawarkan Paket Servis Sambut Hari Raya, Siap Jaga Perjalanan Mudikmu /Hyundai Gowa

 

KabarDKI.com-Memasuki musim mudik lebaran, Hyundai Gowa siap membantu pelanggan untuk mempersiapkan kondisi mobil agar tetap prima sebagai persiapan mudik menuju kampung halaman.

Hyundai Gowa akan mengakomodasi kebutuhan kendaraan mulai dari awal arus mudik hingga arus balik. Melalui program “Hyundai Jaga Perjalanan Mudikmu”, berbagai pelayanan seperti Paket Servis “SaHaRa” (Sambut Hari Raya), Bengkel Siaga, dan Layanan Darurat 24 jam, siap ditawarkan kepada konsumen.

Baca Juga: Ratusan Data NIK KTP di Kepulauan Seribu Dinonaktifkan Sementara

Dalam kesempatan Media Gathering “Ifthar with Hyundai Gowa”, Ferry, Chief Operation Officer Hyundai Gowa (PT Gowa Modern Motor) menyampaikan, “Mudik Hari Raya Idul Fitri selalu menjadi momen yang ditunggu-tunggu bagi kaum umat muslim, dimana mereka akan kembali berkumpul berbahagia bersama keluarga di kampung halaman. Untuk itu, kami berupaya untuk tetap berkomitmen dalam melayani mobilitas para pelanggan. Program special untuk pelanggan telah kami siapkan  berlaku di jaringan cabang Nasional Hyundai Gowa.” (22/03)

Servis Mobil Hemat dengan Paket SaHaRa 

Paket servis SaHaRa atau Sambut Hari Raya, berupa program layanan Aftersales Hyundai Gowa dengan memberikan promo khusus untuk persiapan mudik. Paket yang ditawarkan diantaranya adalah Paket SaHaRa ganti oli dan Paket Free Jasa Upgrade Frame Head Unit/Panel Facia khusus unit STARGAZER.

 

  • Paket SaHaRa Ganti Oli 

 

Halaman:

Editor: Oktafian Wahyu Nugroho


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x