Banyak Event Seru, Ancol Diserbu Pengunjung di Hari Pertama Lebaran

- 11 April 2024, 08:30 WIB
Dufan Ancol Februari 2024: Harga Tiket, Atraksi Seru, dan Tips Berlibur!
Dufan Ancol Februari 2024: Harga Tiket, Atraksi Seru, dan Tips Berlibur! /temanhealing.id

KabarDKI.com - Ancol menjadi destinasi wisata utama ketika Libur Lebaran tiba, tak terkecuali pada Lebaran tahun 2024 ini. Di hari pertama Lebaran Rabu 10 April 2024, Ancol diserbu hingga 40.500 pengunjung.

Menurut Corporate Communication PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk Ariyadi Eko Nugroho, kemungkinan membludaknya pengunjung bakal kembali terjadi di hari kedua Lebaran. Menurutnya pada hari pertama kebanyakan masyarakat masih ada yang berziarah dan berkumpul bersama keluarga.

Baca Juga: Heru Budi Tegaskan ASN Pemprov DKI Tak Boleh Perpanjang Libur Lebaran

"Total sampai pukul 19.00 WIB ada 40.500 pengunjung yang datang. Kami prediksi kunjungan akan meningkat mulai Kamis hingga Sabtu pekan ini," tukas Ariyadi seperti dikutip dari Antara.

Ancol juga menyajikan banyak acara pada momen Lebaran ini. Seperti diadakannya Parade Tandu Tumpeng Ketupat yang diiringi marawis. Lalu ada juga Live Cooking Big Kuali di Pantai Lagoon.

Akan ada juga serangkaian penampilan musisi di Pantai Lagoon. Pada 12 April akan ada D'Masiv, lalu 13 April giliran Last Child yang bakal meramaikan panggung. Lalu Vieratale akan tampil pada 14 April.***

Editor: Endah

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x