Enam Hotel Bantu Sukseskan Perhelatan Jakarta E-Prix 2023

- 3 Mei 2023, 14:49 WIB
Pembalap Envision Racing sedang beraksi di Jakarta International E-Prix Circuit Ancol saat Formula E 2022 berlangsung pada Sabtu, 4 Juni 2022
Pembalap Envision Racing sedang beraksi di Jakarta International E-Prix Circuit Ancol saat Formula E 2022 berlangsung pada Sabtu, 4 Juni 2022 /Pikiran-Rakyat.com/Alza Ahdira/

KabarDKI.com-Untuk memenuhi kebutuhan akomodasi puluhan ribu fans Formula E dari seluruh dunia, pihak penyelenggara menggandeng enam hotel di Jakarta saat perhelatan Jakarta E-Prix 2023, 3-4 Juni mendatang.

Keenam hotel tersebut yakni, iBis Style Jakarta Mangga Dua, Novotel Jakarta Mangga Dua Square, Grand Mercure Jakarta Kemayoran, Holiday Inn Express JiExpo dan Holiday Inn Jakarta Kemayoran, Holiday Inn Express Jakarta Pluit Citygate serta Discovery Hotel and Convention Ancol. Pemesanan dapat dilakukan melalui, https://bit.ly/2023JakartaEPrixHotels

Project Director Jakarta E-Prix 2023, Ivan C Permana mengatakan, pemegang tiket Jakarta E-Prix juga akan mendapatkan penawaran istimewa di cabang-cabang hotel seluruh Indonesia, tidak hanya di Jakarta.

Baca Juga: Lestarikan Kesenian Tradisional, Sudin Kebudayaan Kepulauan Seribu Berikan Pelatihan Tari Gratis

Pilihan hotel akan bertambah seiring berjalannya waktu. Untuk itu, pihaknya penyelenggara mengajak fans balapan mobil listrik tersebut untuk memantau terus informasinya di laman https://jakartaeprix.goersapp.com/.

“Kurang lebih 2.000 panitia yang berasal dari berbagai negara mulai dari tamu-tamu VIP, mitra sponsor global, tim ofisial beserta rombongannya, mitra media global, serta puluhan ribu fans Formula E akan menonton Jakarta E-Prix 2023. Pastinya, dengan akomodasi yang berkualitas akan menambah kemeriahan Jakarta E-Prix 2023,” ujar Ivan, Rabu (3/5).

Untuk diketahui, perhelatan Jakarta E-Prix 2023 di Ancol, Jakarta Utara sudah semakin dekat. Pembelian tiket untuk menonton balap mobil ramah lingkungan tersebut sudah dibuka sejak 21 April 2023.

Baca Juga: 15 Bus Transjakarta Bantu Penjemputan WNI Penyintas Konflik Sudan di Bandara Internasional Soekarno-Hatta

Penyelenggara Jakarta E-Prix 2023 telah merilis daftar hotel yang bekerja sama untuk menyediakan paket akomodasi dan tiket nonton Formula E selama dua hari.

Halaman:

Editor: Oktafian Wahyu Nugroho


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x