Kronik WNA Nigeria Mengamuk di Kawasan Apartemen Kelapa Gading, 2 Lansia Jadi Korban

- 6 Mei 2023, 23:12 WIB
WNA Nigeria Mengamuk di Kawasan Apartemen Kelapa Gading, 2 Lansia Jadi Korban
WNA Nigeria Mengamuk di Kawasan Apartemen Kelapa Gading, 2 Lansia Jadi Korban /Antara

KabarDKI.com - Seorang Warga Negara Asing atau WNA Nigeria mengamuk di sebuah apartemen kawasan Kelapa Gading pada Jumat 5 Mei 2023 malam. Hal ini dikatakan oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Tempat Pemeriksaan Imigrasi (TPI) Jakarta Utara Qris Pratama.

WNA Nigeria mengamuk itu sudah ditangkap dan ditangani pihak berwajib karena menganiaya dua wanita lanjut usia (lansia) penghuni apartemen tersebut.

"Saat ini ditangani oleh pihak kepolisian karena ini terkait pidana umum," kata Qris kepada awak media, Sabtu 6 Mei 2023.

Baca Juga: Prostitusi Online via Michat, 5 Laki-laki dan 5 Remaja Putri Diringkus Anggota Buser Jakarta Utara 

Kapolsek Kelapa Gading Kompol Vokky Sagala, mengatakan WNA Nigeria itu secara membabi-buta menganiaya dua nenek di lorong lantai 20 apartemen tersebut.

"Iya betul, jadi ada WNA Nigeria ngamuk, dia menganiaya nenek-nenek, satu orang sampai diinjak-injak, digebuk," kata Vokky.

"Setelah itu ada seorang nenek yang mau memisahkan lagi malah ditusuk," tambah Vokky.

Usai kejadian itu, WNA Nigeria yang diduga mabuk itu langsung ditangkap aparat Polsek Kelapa Gading. Pelaku ditangkap beserta barang bukti senjata tajam yang dipakainya menusuk dua nenek penghuni apartemen.

Halaman:

Editor: Tatang Adhiwidharta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x