Pj Gubernur DKI Heru Budi Pantau Penjualan Sembako Murah di Gunung Sahari

- 22 Januari 2024, 15:10 WIB
Pj Gubernur DKI Heru Budi Pantau Penjualan Sembako Murah di Gunung Sahari
Pj Gubernur DKI Heru Budi Pantau Penjualan Sembako Murah di Gunung Sahari /

KabarDKI.com - Penjabat Gubernur (Pj) DKI Jakarta, Heru Budi Hartono pantau kegiatan penjualan sembako murah di halaman Kantor Kelurahan Gunung Sahari Utara, Senin (22/1). Kegiatan ini dilaksanakan hingga Hari Raya Lebaran 2024.

Penjualan sembako murah ini diinisiasi oleh Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan, dan Pertanian (KPKP) DKI Jakarta bersinergi dengan PT Food Station Tjipinang Jaya.

Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono, mengatakan kedatangannya ke kantor Kelurahan Gunung Sahari Utara untuk menyapa lurah dan jajaran sekaligus meninjau penjualan sembako murah kepada warga.

Baca Juga: Stiker Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi di Halte, Komisi B DPRD Duga Ada Kampanye Dini

"Sembako murah seharga Rp130 ribu dijual hanya Rp 100 ribu per paket dan ada juga beberapa produk dijual satuan untuk bisa memberikan akses kepada warga," ujar Heru Budi Hartono, seperti dikutip dari Berita Jakarta.

Heru Budi Hartono menambahkan, pihaknya menyediakan sebanyak 500 paket sembako dan 500 produk satuan atau eceran yang dijual dengan harga murah.

"Penjualan sembako murah akan dilaksanakan hingga Hari Raya Lebaran 2024," katanya.

Sementara itu, Kepala Dinas KPKP DKI Jakarta, Suharini Eliawati, mengungkapkan harga sejumlah produk hortikultura yang dijual pada minggu pertama Januari 2024 mengalami penurunan disebabkan sejumlah daerah produsen sudah panen.

Serta pada tanggal 15 dan 16 Januari 2024, Pemprov DKI juga telah menggelar penjualan sembako murah kepada warga di Duren Sawit, Penjaringan dan pekan ketiga di Kelurahan Gungun Sahari Utara.

Halaman:

Editor: Tatang Adhiwidharta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x