DKI Jakarta Jadi Provinsi dengan Peningkatan Situasi Ketahanan Pangan Terbaik

- 29 Februari 2024, 08:05 WIB
Lapangan Monas, Jakarta tempat digelarnya Aksi Bela Palestina besok, Minggu 5 November 2023.
Lapangan Monas, Jakarta tempat digelarnya Aksi Bela Palestina besok, Minggu 5 November 2023. /Dewa Ketut Sudiarta Wiguna/

KabarDKI.com - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta mendapatkan penghargaan dari Badan Pangan Nasional (Bapanas) sebagai Provinsi dengan Peningkatan Situasi Ketahanan Pangan terbaik tahun 2023.

Menurut Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan dan Pertanian (KPKP) DKI Jakarta, Suharini Eliawati, Pemprov DKI Jakarta akan terus berkomitmen dalam pengendalian kerawanan pangan dan gizi.

“Pemprov DKI Jakarta akan terus berkomitmen dalam penanganan dan pengendalian kerawanan pangan serta gizi dan selalu berupaya memajukan ketahanan pangan di DKI Jakarta,” kata Eliawati seperti dikutip dari website resmi Pemprov DKI.

“Apresiasi yang diterima Pemprov DKI Jakarta ini menjadi prestasi bersama untuk selalu menjaga komitmen penanganan dan pengendalian kerawanan pangan serta gizi,” tambahnya.

Penghargaan diberikan kepada Pemprov DKI Jakarta pada Rapat Koordinasi Nasional Penanganan Kerawanan Pangan dan Gizi yang dilakukan oleh Bapanas di The Margo Hotel Depok, 27 Februari 2024.***

Editor: Endah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x