PHE OSES Sosialisasi Survey dan Pengeboran ke Nelayan Kepulauan Seribu Utara

- 14 Maret 2024, 17:48 WIB
PHE OSES Sosialisasi Survey dan Pengeboran ke Nelayan Kepulauan Seribu Utara
PHE OSES Sosialisasi Survey dan Pengeboran ke Nelayan Kepulauan Seribu Utara /PHE OSES

KabarDKI.com - Berkomitmen mendukung ketahanan energi nasional, PHE OSES terus berupaya untuk mengoptimalkan produksinya termasuk mencari sumber cadangan migas baru melalui kegiatan eksplorasi yang diawali dengan aktivitas seismik.

Sebelum survey seismik, PHE OSES melakukan sosialisasi kepada masyarakat, terutama nelayan. Hal ini merupakan kegiatan yang penting dilaksanakan demi keamanan masyarakat maupun operasional perusahaan.

Baca Juga: Pemprov DKI Jakarta Siapkan Program Mudik Gratis ke Enam Provinsi

Sosialisasi survey dan pengeboran PHE OSES dilaksanakan di dua tempat, yakni di Kantor Kecamatan Kepulauan Seribu Utara serta di balai warga di Pulau Sabira pada akhir Februari 2024.

Total sebanyak 145 orang nelayan hadir di kedua lokasi dan mendengarkan pemaparan terkait aspek keselamatan dan keamanan beraktivitas saat operasional migas berlangsung terutama terkait jarak aman area terbatas di perairan.

Turut hadir Rita Sri Lestari selaku Plt. Kasudin KPKP Kepulauan Seribu serta Elis Rora Kasie selaku Kepala Seksi Kelautan dan Perikanan, Sudin KPKP.

Indra Darmawan selaku Head of Communication, Relations & CID Zona 6 PHE OSES menyampaikan bahwa kegiatan sosialisasi ini merupakan bentuk komitmen PHE OSES untuk memastikan keselamatan baik bagi masyarakat maupun operasi.

Baca Juga: Disdukcapil DKI Jakarta Temukan 624 Data Penerima KJMU Tidak Sesuai

“Keterbukaan informasi terkait rencana kerja yang akan dilaksanakan di area operasi perusahaan merupakan wujud keseriusan kami dalam menjaga hubungan baik dan kepercayaan dengan masyarakat” tambahnya.*

Editor: Oktafian Wahyu Nugroho


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x