Driver Grab Car Penganiaya Wanita di Jakarta Barat Ditangkap

- 29 Maret 2024, 18:06 WIB
Ilustrasi - Pelaku penganiayaan ditangkap dengan tangan terborgol. ANTARA/Ardika
Ilustrasi - Pelaku penganiayaan ditangkap dengan tangan terborgol. ANTARA/Ardika /

KabarDKI.com - Polisi akhirnya berhasil menangkap supir Grab Car yang melakukan penodongan dan penganiayaan di Jakarta Barat kepada seorang wanita. Pelaku diciduk oleh polisi di wilayah Jakarta Barat pada Jumat (29/3) pukul 02.00 WIB dini hari.

Akan tetapi hingga kini belum diketahui identitas driver pelaku penganiayaan tersebut. Pihak kepolisian mengatakan keberhasilan penangkapan pelaku ini juga berkat kerjasama dengan pihak Grab.

"Iya benar pelaku sudah ditangkap tadi malam. Penangkapan pelaku merupakan hasil kolaborasi dengan Grab. (Pelaku) dilimpahkan ke Polres Jakbar dari Polda Metro Jaya," tukas Kompol Andri Kurniawan, dikutip dari Antara.

Kronologi kejadian

Kejadian bermula ketika supir Grab mem-pickup korban dari sebuah mall di Jakarta Barat 25 Maret 2024 pada pukul 20.27 WIB. Driver lalu tiba-tiba mengatakan dirinya mengalami sesak napas dan meminta korban gantian menyetir.

Korban otomatis menolak, dan tidak lama kemudian driver menodongkan HPnya dan meminta mentransfer sejumlah uang. Korban lalu nekat meloncat dari mobil dan mencoba kabur untuk meminta pertolongan. Apes, korban lalu berhasil dikejar dan diseret oleh driver tersebut kembali ke mobil.

Singkat cerita, pada akhirnya korban berhasil melarikan diri setelah melawan berulang kali. Ia diselamatkan oleh penduduk yang berada di pemukiman di samping jalan tol.***

Editor: Endah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x