Lokasi Sholat Idul Fitri DKI Jakarta Lengkap, Halaman Parkir Kantor PP. Muhammadiyah Salah Satunya

- 20 April 2023, 18:05 WIB
Ilustrasi salat Idul Fitri yang dilakukan warga Muhammadiyah.
Ilustrasi salat Idul Fitri yang dilakukan warga Muhammadiyah. /ANTARA/Ari Bowo Sucipto/

KabarDKI.com - Lokasi Sholat Idul Fitri DKI Jakarta Lengkap dan terbaru. Shalat Ied salah satunya akan berlangsung di Halaman Parkir Kantor PP. Muhammadiyah, Jakarta Pusat.

Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah telah menetapkan bahwa Idul Fitri 1 Syawal 1444 H jatuh pada hari Jumat, 21 April 2023. Karena itu, kami akan sampaikan Lokasi Sholat Idul Fitri DKI Jakarta lengkap dan terbaru.

Penetapan ini termuat dalam maklumat PP Muhammadiyah yang disampaikan oleh Sekretaris PP Muhammadiyah, Muhammad Sayuti di acara Konferensi Pers Maklumat PP Muhammadiyah. Simak lokasi Sholat Idul Fitri DKI Jakarta lengkap dan terbaru.

Penetapan Hasil Hisab Ramadan, Syawal, Zulhijjah 1444 H di kantor PP Muhammadiyah Jl. Cik Ditiro, No. 23, Kota Yogyakarta (6/2) yang lalu.

Baca Juga: Sholat Idul Fitri 1444 H akan Berlangsung di Balai Kota, Start Pukul 06.30 WIB Salat Ied Tetap Pakai Masker

Menyambut hari besar tersebut Pimpinan Muhammadiyah di seluruh DKI Jakarta telah mempersiapkan lokasi penyelenggaraan jamaah salat idul fitri di berbagai tempat .

Salah satunya yang dikelola Ta’mir Masjid At Tanwir Pimpinan Pusat Muhammadiyah bertempat di halaman Gedung Pusat Dakwah Muhammadiyah jl Menteng Raya 62 Jakarta Pusat.

Berikut Informasi lengkap lokasi lainnya, dilansir KabarDKI.com dari laman muhammadiyah:

Halaman:

Editor: Oktafian Wahyu Nugroho


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x