Pj Gubernur DKI Heru Budi Hartono Bantah Gelaran Sembako Murah Berkaitan dengan Pemilu 2024

- 8 Februari 2024, 09:41 WIB
Pj Gubernur DKI Heru Budi Hartono Bantah Gelaran Sembako Murah Berkaitan dengan Pemilu
Pj Gubernur DKI Heru Budi Hartono Bantah Gelaran Sembako Murah Berkaitan dengan Pemilu /Beritajakarta

KabarDKI.com - Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono bantah gelaran pasar sembako murah yang diadakan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta berkaitan dengan Pemilu 2024. Ia menegaskan, pihaknya tidak ada niat lain dalam penyelenggaraan kegiatan yang dilakukan kecuali membantu masyarakat.

Heru Budi Hartono hadir dalam gelaran pasar sembako murah di Kelurahan Duren Sawit pada Rabu (7/2). Terlihat warga antusias berbelanja kebutuhan pokok tersebut. Menjawab isu yang belakangan beredar Pj Gubernur DKI itu membantah apabila bantuan yang dilakukan bertujuan stabilkan inflasi.

"Kami pemerintah Provinsi DKI Jakarta tidak ada niat apa pun. Yang ada niatnya adalah membantu masyarakat dan menstabilkan inflasi,"ujar Heru Budi Hartono.

Baca Juga: Pj Gubernur Heru Budi Hartono Didesak untuk Selesaikan Masalah Warga Kampung Bayam

Heru juga menegaskan agar masyarakat tidak salah mengartikan apa yang dilakukan Pemprov DKI dalam kegiatan pasar sembako murah. Sebab, kegiatan tersebut merupakan wujud kehadiran Pemprov DKI kepada masyarakat.

"Jadi, para pihak untuk bisa memahami bahwa kami Pemda DKI hadir di sini untuk masyarakat dan tidak untuk lainnya. Jadi, ada pihak-pihak yang menyampaikan bahwa saya mengadakan kegiatan sembako murah melakukan sesuatu, tidak. Sekali lagi, ini untuk kepentingan masyarakat," paparnya.

Diketahui, Pemprov DKI Jakarta gelar pasar sembako murah secara serentak di 44 titik. Pj Gubernur DKI turut meninjau bersama Wali Kota Jakarta Timur M Anwar, dan Kepala Dinas Ketahan Pangan Kelautan dan Perikanan Suharini Eliawati.

Baca Juga: Stiker Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi di Halte, Komisi B DPRD Duga Ada Kampanye Dini

“Hari ini Pemerintah Daerah DKI melakukan sembako murah di 44 titik kurang lebih. Kurang lebih 44.000 sembako yang akan dibagikan serentak se-Jakarta,” ujar Heru Budi.

Halaman:

Editor: Endah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x