Reaksi Heru Budi Hartono Ketika Menuju TPS 55 Duren Sawit

- 14 Februari 2024, 11:45 WIB
Reaksi Heru Budi Hartono Ketika Menuju TPS 55 Duren Sawit
Reaksi Heru Budi Hartono Ketika Menuju TPS 55 Duren Sawit /ANT

KabarDKI.com - Reaksi Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono ketika menuju TPS 55, Duren Sawit, Jakarta Timur pada Rabu (14/2). Ia menyapa warga untuk menggunakan hak suaranya pada Pemilu 2024.

Heru Budi Hartono bersama sang istri Mirdiyanti Budi Hartono terlihat mengenakan batik bercorak hijau bersama sang istri mengenakan baju putih berjalan kaki menuju TPS 55. Heru menyapa warga dan mengajak untuk ikut dalam pesta demokrasi ini.

"Halo, sudah pada coblos belum? Jangan lupa ya gunakan hak suara kalian masing-masing," sapa Heru.

Baca Juga: Pj Gubernur DKI Heru Budi Hartono Bantah Gelaran Sembako Murah Berkaitan dengan Pemilu 2024

Setibanya di TPS 55, Heru dan istri langsung mendatangi meja registrasi, mendaftarkan diri untuk mendapatkan surat suara yang akan dicoblos dan menunggu giliran waktu pencoblosan sambil berbincang.

Sebelum masuk ke bilik suara, Heru terlebih dulu membuka surat suara untuk memastikan dalam kondisi baik dan belum tercoblos. Setelah memastikan surat suara dalam kondisi baik, Heru langsung menuju bilik suara.

Baca Juga: Pj Gubernur DKI Heru Budi Pantau Penjualan Sembako Murah di Gunung Sahari

Kurang lebih 10 menit Heru berada di bilik suara untuk menggunakan hak suaranya dalam memilih calon anggota legislatif (caleg) dan calon presiden (capres) pilihannya.***

 

Editor: Tatang Adhiwidharta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x