Wilayah Jakarta Berpotensi Diguyur Hujan Siang dan Malam

- 21 Maret 2024, 08:06 WIB
Ilustrasi cWilayah Jakarta Berpotensi Diguyur Hujan Siang dan Malam
Ilustrasi cWilayah Jakarta Berpotensi Diguyur Hujan Siang dan Malam /Syahrial /Oke Tebo

KabarDKI.com - Wilayah DKI Jakarta berpotensi diguyur hujan hari ini, Kamis (21/3/2024) pada siang dan malam. Hal ini berdasarkan prakiraan cuaca dari Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG).

Untuk wilayah Jakarta dan Kepulauan Seribu pada pagi ini berawan. Sementara, di Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diperkirakan hujan ringan pada siang harinya. Sedangkan, wilayah lainnya diperkirakan berawan.

Pada malam hari, Jakarta Barat, Jakarta Pusat dan Jakarta Utara berpotensi diguyur hujan ringan. Sedangkan wilayah lainnya berawan.

Baca Juga: Penyebab Hujan Turun Awet di Indonesia, 2 Wilayah Ini Waspada

BMKG juga mengingatkan potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada siang, sore dan malam hari.

Sedangkan suhu udara di Jakarta diperkirakan berada pada kisaran minimum 24 derajat hingga 30 derajat Celcius dengan tingkat kelembaban udara diperkirakan berada pada kisaran 75-90 persen.

Suhu tertinggi berada di wilayah Kepulauan Seribu dengan kisaran 25-30 derajat Celcius dan kelembaban udara pada kisaran 80-85 persen.***

Editor: Nani Suherni

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x