Ragunan Raup 400 Ribu Pengunjung Selama Libur Lebaran

- 16 April 2024, 16:40 WIB
Suasana Taman Margasatwa Ragunan di Jakarta Selatan pada musim liburan Lebaran 2024.
Suasana Taman Margasatwa Ragunan di Jakarta Selatan pada musim liburan Lebaran 2024. /Pikiran Rakyat/Asep Bidin Rosidin/

KabarDKI.com - Selama libur Lebaran pekan lalu, Taman Margasatwa Ragunan di Jakarta Selatan kebanjiran pengunjung. Total wisatawan yang datang ke Ragunan selama hari libur Idul Fitri mencapai 400 ribu orang!

Menurut Staf Pelayanan dan Hubungan Masyarakat (Humas) Taman Margasatwa Ragunan, Wahyudi Bambang, statistik tersebut didapatkan dari periode Kamis 11 April hingga Senin 15 April kemarin.

Baca Juga: Terapkan WFH, Pemprov DKI Jakarta Pastikan Layanan Masyarakat Tetap Optimal

Untuk masa liburan Idul Fitri tahun ini, Taman MArgasatwa Ragunan menetapkan periodenya selama 10 hari, mulai dari tanggal 11 April hingga 21 April mendatang.

"Hari ini kunjungan wisatawan mencapai 42 ribu orang. Masa libur Lebaran kami tetapkan sampai 21 April, dengan jumlah kunjungan ditargetkan mencapai 800 ribu orang," jelas Wahyudi mengutip dari Antara.

Baca Juga: Lebih dari 400 Ribu Kendaraan Masuk Jabodetabek

Untuk mengantisipasi pembludakan pengunjung selama liburan, Taman Margasatwa Ragunan menyiapkan lebih dari 1.000 personel untuk melayani pengunjung.***

Editor: Endah

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x